Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Proses tawar menawar hanya kita temui dipasar tradisional dan tidak bisa kita jumpai di pasar modern, karena di pasar modern barang yang ditawarkan sudah di beri bandrol dengan harga pas, tetapi kalau pasar tradisional kita bisa melakukan pembelian dengan cara tawar menawar dengan berbagai tehnik tertentu hehehe. Proses tawar menawar sudah menjadi tradisi turun menurun dan masih lestari hingga sekarang khususnya di pasar tradisional.

Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Nah di dekat tempat tinggal saya masih banyak pasar tradisional yang paling dekat ya dipasar pucung Jalan Bedahan Jatimulya Cilodong, dipasar ini seperti dipasar tradisional lainnya masih dengan cara jual beli dengan tawar menawar masih berlaku, di pasar ini banyak pedagang menjajakan dagangannya mulai baju dewasa, baju anak, baju perempuan, baju muslim dan seragam sekolah banyak di jual di pasar ini.

Selain penjual pakian juga banyak para penjual mainan anak dan juga para penjual sayur mayur mulai dari sayuran segar seperti kangkung, kol, wortel, bayam, kentang, jagung manis, dan juga penjual ikan laut, ikan air tawar, ayam potong, daging sapi, dan berbagai macam bahan kue dan keu basah banyak dijual di pasar ini.

Kebetulan hari ini bisa mengantar istri kepasar untuk membeli perlengkapan baju salin buat kaka alika dan dedek afida dan juga membeli keperluan untuk dapur yaitu sayur mayur dan juga udang hehehe, karena anak saya yang pertama paling suka makan dengan lauk udang wah pokoknya sangat seru sekali deh.

Pasar Pucung Cilodong Depok

Dan tak lupa semua kegiatan aku dokumentasikan melalui foto mulai dari memilih baju, membeli udang, dan juga membeli jajanan atau kue basah untuk cemilan dirumah ada kue lapis, kue talam, lepet, bule kukus, getuk, arem-arem, lambang sari dan berbagai macam kue basah hehehe bisa cek fotonya di bawah ini:

Toko Pakaian

Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Penjual Ikan

Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Penjual Kue Basah

Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Penjual Sayuran

Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok

Baca Juga : Meriahnya Pasar Malam di Lapangan Sidomulyo Lampung Selatan

Nah itulah sedikit tentang pasar pucung di jatimulya cilodong depok semoga bermanfaat jadi kalau Anda yang tinggal di sekitar Cilodong, Kalimulya atau di GDC bisa berunjung di pasar pucung karena paling dekat areanya. Pokoknya lumayan komplit deh pasarnya. Ok terima kasih.

4 Komentar untuk "Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok "

  1. Saya malah jarang masuk pasar tradisional ,mas..paling ke abang sayur yang mangkal...males sih masuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas kadang padat apalagi klo ke tempat jual ikan becek hehe.

      Tetapi ada seninya

      Hapus
  2. Entah kenapa kalo ke pasar yang paling saya suka tuh kalo ngeliat orang bolak balik sibuk disana sini hehehe, keakraban yg ada di pasar tradisional susah ditemuin di pasar modern atau mall.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas betul seninya adalah tawar menawar kalau pasar modern atau mall sudah tidak ada tawar manawar hehehe

      Hapus

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel