Pisang Keju Batam di depan PLN GDC Depok Antri dan Rasanya Mantap

Pisang memang sangat enak mulai di rebus di buat kue pisang ataupun di goreng, ada juga jenis pisang buah seperti pisang ambon, pisang susu, nah kali ini saya akan posting kuliner pisang keju batam yang ada di Depok.

Depok memang cocok nih dijuluki kota kuliner, berbagai macam makanan apasaja tersedia, nah yang tak kalah menarik adalah kuliner dengan pisang goreng, namun ini bukan bisang goreng seperti biasanya. Ya namanya pisang goreng keju batam yang sangat laris bahkan untuk membelinya harus menggunakan antrian. Sudah kebayangkan begitu nikmatnya pisang keju batam ini dan pastinya penasaran bukan? hehehehe.


Pisang Keju Batam ini mulai buka pada sore hari sekitar jam 4, namun baru buka saja sudah mulai di serbu para pembeli ada yang sudah berlangganan dan ada juga yang baru beli dan pasti sangat penasaran dengan rasa pisang keju batam ini. Ternyata para sobat juga pasti penasaran ya dengan rasa pisang ini, udahlah dari pada penasaran kalau kalian dekat dengan gdc atau sekitarnya langsung aja merapat langsung depan PLN GDC dan jangan lupa buru-buru minta nomor antrian hehehe.

Setelah saya coba ternyata memang enak banget ini pisang keju batam tidak nyesel deh pokoknya, pisang keju batam ini perpaduan keju, susu, meses waw pokoknya mantap.

Akibat ngantri anak saya ampe ketiduran di motor hehehe sangking lamanya, tapi tidak apa-apa hasil kesabaran menunggu tidak mengeceakan, apalagi istri sangat menyukai pisang keju ini.


Sampai rumah kita santap bareng dengan nonton tv sinetron kesukaan istri, sebagai suami yang baik aku pun rela ikut nonton sinetron hehehe, tapi yang jelas mulut ga berhenti-berhenti untuk mengunyah pisang keju ini.

Lihat Juga: Bubur Ayam Bahari di Jalan Bahagia Depok Timur Rasanya Top Markotop

Nah itu saja yang berhasil saya review tentang pisang keju batam di depan pln gdc depok, kalau penasaran mampir saja ya hehehe. Semoga bermanfaat tentang postingan saya ini apalagi bagi pecinta kuliner Depok. Ok Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel