Kakak Alika ngajak berenang di Depok Fantasi Waterpark Aladdin

Hari ini kakak alika ulang tahun dan sudah pastinya minta hadiah, namun tidak di turutin ahirnya kakak alika hanya minta berenang aja, ya sudah langsung cus ke Depok Fantasi Waterpark Aladdin yang di perumahan GDC karena dekat dari rumah hehehe.

Perjalanan dari rumah hanya kurang lebih 15 menit sudah sampai. Untungnya bukan hari wiken jadi sangat sepi dan tentunya nyaman untuk berenang kesana kemai sehingga kakak alika menikmati dengan riang tanpa terganggu.

Ini hanya saya abadikan beberapa foto dan Video sobat bisa tonton jangan lupa subcribe ya.


Harganya cukup murah banget hanya 40 ribu saja per orang kalau hari biasa dan kalau sabtu minggu hanya 65 ribu saja cukup murah dan kalau anak-anak di bawah umur 3 tahun free waw memang harga bersahabat sekali.

Fasiliatasnya juga sangat komplit ada gazebo untuk gazebo ini bayar lagi kawan-kawan kalau hari biasa 40 ribu kalau wiken 60 ribu.

Play Ground, Tempat ini dikhusukan untuk tempat bermain anak-anak. Loker, Dapat pengunjung gunakan untuk menyimpan barang bawaan anda supaya lebih aman. Food Court, Bagi pengunjung yang merasa lapar, dapat mendatangi food court. Toilet, Terdapat banyak toilet yang tersebar di area ini. Sealin itu juga terdapat fasilitas berupa lotteria, kamar mandi bilas, ruang ganti pakaian, dan tempat tunggu pengunjung.


Baca Juga: Pasar Tradisional Pasar Pucung Cilodong Depok



Lokasi Depok Fantasi Waterpark, Depok Fantasi Waterpark beralamat lengkap di Jl. Kota Kembang Raya, Kecamatan Sukmajaya, Perumahan Grand Depok City, Jawa Barat.

Note: Harga tiket masuk untuk musim liburan, atau hari libur nasional harap langsung menghubungi Aladin Waterpark. Selain itu, jam operasi tempat wisata Aladin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel