Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Kemaren saya ada kerjaan ngukur pintu garasi besi di Cilegon, wah lumayan jauh ya ternyata saya tingga di Depok tetapi mendapatkan kerjaan di Cilegon. Tetapi karena masih terjangkau dan tidak terlalu jauh-jauh amat saya sempatkan bersama anak dan istri untuk ngukur, karena istri pengen ikut. Kami pun lewat via tol jakarta merak, pintu masuk tol nya dari Pintu Toll Tanjung Barat Tb Simatupang dan keluar Tol Cilegon Timur.

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Ternyata perjalan dari Depok ke Cilegon ga jauh-jauh amat bro. Perjalanan kurang lebih hanya dua jam sudah sampai lokasi, kami berangkat jam 5.30 pagi sampe lokasi jam 7.30 masih sangat pagi banget orangnya belum pada bangun hehehe. Terpaksa saya menunggu hehehe.

Tak berselang lama yang punya datang, tadinya sempat bingung karena di telpon tidak di angkat, ahirnya sambil nunggu kami cari sarapan ternyata di cilegon susah cari sarapan belum pada buka warung makannya, ahirnya terpaksa berhenti di pom bensin beli makanan ringan dan minuman setelah itu balik lagi ke tempat yang mau diukur tadi.

Lihat Juga : Harga Pintu Garasi Besi Terbaru

Nunggu sekitar 10 menit ga lama orangnya datang dan cus langsung kita ukur pintu garasi besinya setelah selesai kita buatkan kwitansi, dan si ibu pemilik meyerahkan uang muk, tak lupa sebelum kita pulang kita sempatkan untuk kita foto pintu toko yang akan dipasang.

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Lihat Juga : Kakak Alika ngajak berenang di Depok Fantasi Waterpark Aladdin

Pulangnya tak lupa mampir ke rest area km 69 serang, karena belum sarapan di cilegon gak ada yang jualan sarapan, ya sudah kita putuskan cari sarapan di res area.

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Setelah pulang si Alika anak pertama saya minta jalan-jalan sekalian ke tempat rekreasi, tadinya mau pilih ke ragunan di timbang-timbang eh dia pilih ke taman mini ya sudah kebetulan satu arah kita langsung cus aja ke taman mini, tanpa pikir panjang.

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Sesampai ke taman mini kita langsung ke arah pintu Gerbang Taman Mini dan disambut oleh petugas dan membayar dengan tiket perorang 20 ribu jadilah dikali tiga karena anak yang kedua belum masuk itungan jadi di total 20 ribu kali 3 = 60 ribu di tambah tiket mobil 15 ribu jadi total 75 ribu cukup murah ya.

Sesampai didalam ternya hari wiken gaes, sangat ramai sekali di dalam banyak acara pernikahan dan hajatan lainnya tempat parkir pada penuh.

Lihat Juga : Pantai Suak Buatan yang belum Populer Keindahannya

Ya sudah kita hanya mutar-mutar dan berhenti makan bakso dan numpang pipis, setelah itu kita lanjutkan keliling tadinya si kakak pengen ke lengenda wisata tetapi karena ga dapat tempat parkir ya sudah kita lanjutkan keliling saja.

Ahirnya kakak jatuhkan pilihannya ke istana anak dan membayar tiket hanya 15 ribu x 3 total 45 ribu dan masuklah kita berempat ketempat itu dan tak lupa kita foto-foto yang ga cuma istri saja yang ga foto duh sayang banget ya...

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Ngukur Pintu Garasi Besi Sambil Jalan-Jalan

Setelah capek jalan kesana kemari, kita putuskan untuk pulang dan sekian keseruan kita kemaren jalan-jalan dibayar judulnya hehehe...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel